Inilah Cara Memilih Plafon Rumah Minimalis dan contohnya

Diposting pada

Segala aspek yang berhubungan dengan rumah minimalis memang selalu menjadi hal penting yang mendukung tampilan dan kesan elegant yang ditampilkan oleh rumah bergaya modern yang satu ini. Tak terkecuali plafon rumah minimalis. Ya plafon rumah yang dianggap merupakan salah satu interior yang bisa mendukung cantiknya rumah minimalis ini sangat memiliki peran penting bagi rumah minimalis karena selain berfungsi sebagai finishing langit-langit, plafon rumah minimalis juga dapat meredam berisiknya air hujan yang jatuh ketika hujan turun dan menerpa atap rumah minimalis tersebut.

Plafon rumah minimalis yang simple dan sederhana memang banyak digemari oleh kalangan masyarakat kita saat ini. Sesuai dengan konsep rumahnya yang minimalis, pemilihan konsep plafon rumah yang minimalis akan menimbulkan kesan elegant dan serasi bila dipadu padankan dengan rumah minimalis, karena hal tersebut memiliki hubangan yang berkesinambungan karena desain rumah yang minimalis harus dipadu padankan dengan intereior yang minimalis pula agar kesan minimalis dan elegant pada rumah tersebut bisa didapatkan.

Untuk itu bagi anda para pemilik rumah minimalis, jika anda ingin memasang plafon rumah minimalis untuk rumah anda ada hal-hal yang harus anda perhatikan agar anda tidak salah dalam menentukan plafon rumah minimalis seperti apa yang sesuai dengan rumah anda dan anda bisa mendapatkan informasi nya disini.

Hal pertama yang harus anda perhatikan dalam memilih plafon rumah minimalis adalah bahan plafon. Anda harus jeli dalam memilih bahan pelafon yang akan anda pasangkan sebagai interior rumah anda, karena hanya plafon dengan kualitas terbaik yang bisa memberikan kesan natural dan klasik untuk mempercantik rumah minimalis anda. Selain itu hal lain yang perlu anda perhatikan adalah jenis plafon yang akan anda pilih untuk menjadi interior minimalis rumah anda, dan jenis-jenis plafon rumah minimalis tersebut antara lain glass block, fiber, plafon beton, dan plafon gedek. Plafon glass block adalah plafon yang tidak dapat berdiri sendiri karena harus ditambahkan dengan aksen plafon lainya agar tampilanya cantik dan menarik. Selanjutnya plafon fiber adalah plafon yang terbuat dari bahan plastik dan brerfungsi untuk memendarkan cahaya matahari.Sedangkan plafon beton dan plofon gedek adalah plafon yang terbuat dari bahan corcoran beton dan bambu yang di anyam sehingga plafon tersebut dapat memberikan kesan elegant pada interior langit-langit rumah minimalis anda.

Berikut Contoh Plafon minimalis

 

Plafon dengan penyinaran yang hangat membuat ruangan nyaman .

Plafon kayu papan dengan pembagian setiap atasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *